Sertijab Kades Lama Kepada Penjabat Kepala Desa

WARTO 28 November 2019 09:30:11 WIB

Bendungan SIDA. Berdasarkan Keputusan Bupati Gunungkidul tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Terpilih, masa jabatan Kepala Desa Bendungan berakhir pada 27 Nopember 2019, yang dijabat mulai tanggal 27 Nopember 2013. Santosa, S.Sos, Kepala Desa Bendungan  menyerahkan jabatan serta tugas dan tanggung jawabnya kepada Sakimin, SE, sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Bendungan. Sakimin, SE adalah merupakan Kepala Seksi Trantib Kecamatan Karangmojo yang akan menjabat sampai Kepala Desa definitive terlantik akhir Desember 2019 ini.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Forkompinca Kecamatan Karangmojo bersama pejabat-pejabat Kecamatan antara lain Sekcam, Kasi Tata Pemerintahan bersama beberapa staff, BPD Desa Bendungan, TP-PKK, Ketua RT/RW, Karang Taruna, dan beberapa tamu undangan dari desa tetangga Rabu(27/11).

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Bendungan yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat sengkuyungan warga semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap Santosa, S.Sos. Beliau juga menyampaikan bahwa setelah dilakakan pelantikan yang akan datang segala hal sebagai bentuk evaluasi dari masyarakat kepada Pemerintah Desa akan dilakukan perbaikan.

Camat Karangmojo dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Santosa, S.Sos dimana dalam kepemimpinannya di Desa Bendungan banyak menerima penghargaan dan prestasi, sehingga bisa dipertahankan karena dalam Pilkades ini Santosa, S.Sos terpilih kembali sehingga tinggal melanjutkan program-program yang telah berjalan baik.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar