Pilkades Usai Incumbent Pimpin Lagi Desa Bendungan

WARTO 25 November 2019 10:30:59 WIB

Bendungan SIDA. Penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Desa Bendungan, telah rampung, Sabtu 23/11 sore sekitar pukul 15.00 WIB 

Hasil dalam penghitungan suara tersebut, Calon Kepala Desa  Bendungan nomor urut 2 yakni, Santosa, S.Sos unggul atas lawanya Supriyati yang berada di nomor urut 1 dengan selisih 221 suara. "Cakades nomor urut 2 unggul dengan selisih 221 suara," ungkap salah satu warga yang memantau perhitungan suara.

Dengan hasil itu, maka cakades nomor urut 2 atau incumbent berhak kembali untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan di Desa Bendungan periode selanjutnya selama 6 tahun kedepan.

Dari informasi yang disampaikan oleh Panitia Pilkades jumlah DPT Aribowo selaku Ketua Panitia Pilkades bahwa jumlah DPT yang ada di Desa Bendungan adalah 1.767 pemilih. Dari jumlah tersebut jumlah suara sah untuk Calon No.1 sebanyak 497 suara dan calon No.2 memperoleh 713 suara. Untuk jumlah suara tidak sah 28 dan yang tidak menggunakan hak pilihnya sebanyak 529 orang.

Dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini jumlah prosentase yang menggunakan hak suara adalah 70,06% dan yang tidak menggunakan hak suaranya sebanyak 29,94%.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar