Pembekalan Cakades Dilanjutkan Pakta Integritas Pilkades Damai

WARTO 15 November 2019 14:47:52 WIB

Bendungan SIDA. Panwascam Pilkades Kecamatan Karangmojo Jumat (15/10) melakukan kegiatan Pembekalan Calon Kepala Desa Bendungan bertempat di Aula Balai Desa Bendungan. Acara dihadiri oleh Panwascam antara lain Camat Karangmojo beseta Sekcam, Kasi Trantib dan Kasi Tata Pemerintahan, Kapolsek Karangmojo, Danramil Karangmojo, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Bendungan, Panitia Pilkades, BPD dan calon Kepala Desa Bendungan.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan ucapan selamat datang dari ketua Panitia Aribowo dilanjutkan dengan pembekalan yang diawali oleh Camat Karaangmojo selaku ketua Panwascam Pilkades serentak Kecamatan Karangmojo, Marwata Hadi. Dalam pengarahannya Camat Karangmojo menyampaikan, untuk mensukseskan Pilkades kuncinya adalah taati peraturan yang ada, baik oleh Panitia maupun calon kepala desa.

Kapolsek dan Danramil Karangmojo juga menegaskan bahwa regulasi dan peraturan yang ada sudah tertuang dalam peraturan yang jelas sehingga tidak ada celah untuk beralasan bahwa pertturannya kurang jelas. Sekcam Karangmojo juga menyampaikan tahapan penyampaian kepada para pemilih agar dipastikan sampai kepada yang bersangkutan. Untuk kelancaran dan kenyamanan pada saat pemilihan, KPPS harus pandai-pandai mengatur antrian pemilih, karena banyak pemilih yang berusia manula ataupun menyusui yang perlu mendapat prioritas untuk didahulukan.

Dalam acara pembekalan ini dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta  Intergritas oleh kedua calon yang disaksikan oleh panitia dan panwascam tentang Pilkades Damai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar