Alat Kelengkapan BPD Periode 2019 - 2025 Terbentuk

WARTO 13 Oktober 2019 19:42:24 WIB

Bendungan SIDA. Selang beberapa jam setelah dilantik secara serentak oleh Camat Karangmojo, BPD Desa Bendungan terlantik secara marathon melakukan Rapat Koordinasi anggota BPD untuk membentuk alat kelengkapan, mengingat tugas dan tanggung jawab yang akan segera diemban semakin banyak.

Menurut salah satu anggota BPD Suyadi, bahwa dalam rapat koordinasi pembentukan alat kelengkapan Rabu 9/10/2019 bertempat di Balai Desa Bendungan tersebut semua anggota dapat hadir.

Anggota BPD terlantik tidak semua wajah baru namun ada 2 anggota yang merupakan anggota yang pada periode yang lalu sudah menjabat sebagai anggota BPD, sehingga proses pembentukan dapat berjalan dengan lancar.

Dalam rapat koordinasi tersebut menyepakati tentang alat kelengkapan BPD Periode 2019 – 2025 dengan Ketua Widiyanto, Wakil Ketua Basuki, Sekretaris Suyadi, Erastus Sukiran sebagai Ketua Bidang Pemerintahan Desa dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa, sedangkan Bidang Pembangunan Desa dan Pemeberdayaan Masyarakat Desa di ketuai oleh Indar Sugiyanti. Sedangkan 2 orang sebagai anggota yakni Sugito dan Isti Hariyani, SE.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar