BPD Periode 2019 - 2025 Resmi Dilantik

WARTO 10 Oktober 2019 14:08:17 WIB

Bendungan SIDA. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Karangmojo periode 2019 – 2025 resmi dilantik oleh pemerintah kecamatan di Aula Balai Desa Kelor, Rabu 9/10/2019 pukul 13.00 WIB. Pelantikan lembaga pengawas pemerintahan desa itu dipimpin langsung oleh Camat Karangmojo, Mawata Hadi,MSi didampingi jajaran Forkompinca Karangmojo. Pelantikan juga dihadiri oleh Kepala Dinas DP3AKBPMD Sujoko, S.Sos, MSi. Pelantikan dilakukan secara serentak sebanyak 8 Desa se Kecamatan Karangmojo termasuk BPD Desa Bendungan.

Sebanyak 7 orang anggota BPD dari Desa Bendungan yang dilantik adalah Suyadi, Basuki, Widiyanto, Erastus Sukiran, Sugito, Indar Sugiyanti dan Isti Haryani dengan SK Bupati No.144/108/KPTS/2019 tentang Peresmian Anggota BPD periode 2019 – 2025. Dalam sambutannya Camat Karangmojo menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini BPD terlantik agar segera melakukan rapat koordinasi terutama BPD Bendungan dan BPD Wiladeg karena tahun ini akan melakukan hajad besar yaitu Pilkades serentak.

Dalam kesempatan pelantikan serentak BPD se Kecamatan Karangmojo ini Kepala Dinas DP3AKBPMD juga memberikan kata sambutan ucapan selamat kepada BPD terlantik dan ucapan terima kasih kepada BPD yang telah habis masa kerjanya. “Mudah-mudahan amanat yang diberikan oleh masyarakat kepada Bapak Ibu anggota BPD bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab di wilayah desa masing-masing” tandasnya.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar