Pelantikan Pamong Kalurahan Bendungan

WARTO 19 Juni 2020 10:46:30 WIB

Bendungan SIDA. Senin, 15 Juni 2020 pukul 10.00 wib bertempat di Balai Kalurahan Bendungan, Karangmojo berlangsung pengambilan sumpah dan pelantikan konversi jabatan pamong Kalurahan Bendungan yang dihadiri Bapak Panewu Karangmojo Marwata Hadi dan seluruh jajaran Forkompinka Kapanewon Karangmojo yang dampingi Kasie tata pemerintahan Karangmojo Sudiyono. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua BPD beserta anggota, ketua-ketua Lembaga Kalurahan dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa dan tamu undangan lainnya.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan tersebut berdasar pada Perbub No.20 Tahun 2020 tentang perubahan kelembagaan Pemerintah Desa menjadi Pemerintah Kalurahan sehingga nomenklatur Perangkat Desa berubah menjadi Pamong Kalurahan.

Adapun pejabat yang disumpah dan dilantik antara lain Ermina Palevi, SE semula sebagai Sekretaris Desa berubah menjadi Carik, Sartono HS semula sebagai Kaur Keuangan berubah menjadi Danarta, Aribowo, Amd semula sebagai Kaur Perencanaan berubah menjadi Pangripta, Arsani Saptarini, SE semula sebagai Kaur TU dan Umum berubah menjadi Tata Laksana, Warto semula sebagai Kasi Kesejahteraan berubah menjadi Ulu-ulu, Subarno sebagai Kasi Pemerintahan berubah menjadi Jogoboyo, Jumiyo semula sebagai Kasi Pelayanan berubah menjadi Kamituwo dan 5 dukuh tidak ada perubahan nama. 4 orang staff juga dilantik sebagai staff pamong kalurahan Desa dengan mengucap sumpah jabatan yang di bacakan Lurah Bendungan Santosa, S.Sos yang ditirukan oleh Pamong Kalurahan yang dilantik. Kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan ditutup dengan doa.

Dalam kata sambutanya Panewu Karangmojo memberikan ucapan selamat kepada para terlantik dengan harapan semoga pasca dilantik semangat kerja semakin meningkat dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Santosa, S.Sos dalam sambutannya juga menyampaikan harapan semoga dengan diubahnya nomenklatur perangkat desa menjadi pamong kalurahan akan memberikan kemudahan dan perhatian khusus dari pemerintah melalui Danais. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar