Gugur Gunung Dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong

WARTO 06 Juni 2016 13:21:12 WIB

Sebagai salah satu bentuk peran serta masyarakat dalam menuju Desa yang lebih maju, maka dengan ini masyarakat Desa Bendungan sebagai salah satu bagian dari masyarakat Kecamatan Karangmojo Kabupaten Guungkidul berperan serta secara aktif dalam menyukseskan program Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat ( BBGRM ). Kegiatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat ini merupakan salah satu program unggulan dari pemerintah.

Banyak bidang kegiatan yang bisa dilaksanakan untuk mengisi kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat untuk tahun 2016 ini. Bidang ekonomi, bidang Lingkungan dan Bidang sosial budaya menjadi acuan untuk merancang program kegiatan.Semua pembiayaan dalam kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat adalah dilaksanakan secara swadaya.

Untuk Desa Bendungan sesuai dengan kesepakatan warga masyarakat dalam forum musyawarah bersama LPMD dalam rangka BBGRM thun 2016 mengagendakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan Poros Desa Bendungan oleh warga 5 Padukuhan pada Minggu Sabtu (5/6). Kerja bakti yang lazim disebut ‘Gugur Gunung’ ini berjalan cukup lancar dan kompak.(@war)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar